Rabu, 17 Agustus 2011

Cinta-nya Belalang Sembah...

Pernah denger kisah romantis percintaan belalang sembah ga? Iya, kisah romantis. Loh, ga percaya belalang sembah pada romantis? Kenaaapa? Apa karena badan mereka yang kurus itu? Atau kalian kira, karena mereka hewan, jadi mereka itu ga mungkin punya perasaan sayang kepada lawan jenisnya?

Ooh, itu salah besar.

Mau tau kenapa aku bilang belalang sembah itu hewan paling romantis didunia? Nih, cekidot :9


Kebanyakan hewan, pasti kawin. Nah, begitu juga dengan si belalang sembah ini. Selayaknya hewan hewan yang lain, terjadi perkenalan, pedekate, pacaran, akhirnyaa kawin. Hehe =D

Nahh,,, sesudah, kawin, si belalang sembah betina, atau panggilannya si Mama, bakalan makan kepalanya si belalang sembah jantan, alias si Papa. Iya, sodara sodara ku. Makan kepala! Kepala! Bayangkan pemirsa! Kepala! Si Mama makan kepalanya si Papa!

Wahh,,, mungkin kalian mikir, kayaknya si Mama kanibal yaa...

Tapi, memang begitulah kebiasaan belalang belalang sembah ini. Makan kepala pasangannya.

Nah, bisa diliat kann, kenapa aku bilang belalang sembah itu romantis? Apalagi yang jantan. Dengan rela mengumpulkan segenap jiwa raga untuk dimakan oleh si Mama. Kan butuh super duper mega giga keberanian kepala kita dimakan sendiri oleh pasangan kita... Oooow, so sweet~

Belalang belalang sembah ini dengan rela menyerahkan kepalanya dimakan oleh biniknya... Itu artinya, belalang sembah rela mati demi cinta... Keyen romantis banget ga sih?!

Andai manusia2 berjenggot kayak si belalang sembah yaa... Bukan rela kepalanya dipuntungin, bukan. Tapi rela bertaruh apapun demi cinta... Cintanya kepada lawan jenis yg dia sukai / dekati / pacari / nikahi... Pasti didunia ini ga bakalan ada yg namanya sakit hatii... Bener ga temen temen?

Hehe, share pendapat kalian di coment yuk! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar