Rabu, 03 Agustus 2011

Postingan Subuh Subuh

Hai Blogger! Di hari keempat puasa ini, ada yg udah bolong puasanya belum? Aku harap enggak yaa. Hihihi :D

Di postingan aku yg sekarang ini, aku pengen banget nyeritain tentang kucing kesayangan ku si Manniss, "N"-nya dua, "S"-nya dua yaa. Hehehe. Nama yg standar ya? Tapi menurut ku nama itu cocok banget buat dia, karena dia itu manis! (ya ya alasan aneh)

Seperti kebanyakan kucing kampung lainnya, warna bulunya putih & item-item-kecoklatan-gimanaa-gitu, ekornya pendek, bulunya pendek, telinganya pendek, kumisnya pendek, dia-nya pendek. Serba pendek ya? Hahaha. Tapi emang itulah dia. Aku ga tau umurnya udah berapa sekarang. Tapi dia itu termasuk kurus dan kecil banget untuk kucing seumuran dia. Aku juga ga tau dia jantan ato betina. Tapi menurut ayah & adek, dia jantan. Beda lagi kalo ibu. Kalo menurut ibu kelamin si Manniss masih dipertanyakan (?). Matanya iteeem banget. Lucu deh!

ini waktu si Manniss duduk di punggung adek. It's so cute, isn't it?

Si Manniss suka banget tidur, suka makan, tapi dikit banget gerak. Dia kucing yg ga terlalu aktif.
Kadang waktu aku nangis, dia suka ngelus2 kaki aku pake kepala dia, atau tiduran di atas paha ku. So sweet ga sih? Hehehe LOL


Memang si Manniss bukan kucing Anggora yg bulunya cantik selangit. Dia juga bukan dari golongan keluarga terpandang (?), dia juga ga terlalu unyu. tapi rasanya aku udah sehati sama dia. Aku sayang kucing kuu. :* :D

Gimana binatang peliharaan kamu? Lucu & unyu ga? hehe. Share di coment yuk! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar