Senin, 01 Agustus 2011

Puasa Puasa Puasaaa

Ga kerasa ya, udah puasa lagi. Gimana puasa kalian? Lancar aja kan? Aku do'ain puasanya ga bolong bolong. Amin.
Kalo puasa aku sih, lancar lancar aja. Seperti biasa, saur, solat subuh, OL dari jam lima pagi sampe jam tujuh pagi. Tapi, dari jam tujuh pagi itu, sampe jam setengah sebelas aku modar, alias tidur. Iya, tidur! Tidur, saudara saudara! Bayangkan, betapa indahnya puasa ku. Jadi aku tinggal ngejalanin setengah hari lagi. Maklum lah, namanya juga Badak, tiada hari tanpa tidur. Tapi ini jangan ditiru yao, puasa kan bukan berarti tidur aja.
Lanjut, baru bangun langsung disuruh nyapu ngepel nyuci piring jemur sama ibu. Bayangin aja, baru bangun tidur langsung disodorin tu empat kerjaan. Belum lagi SMS dari si pacar, nanya udah bangun ato belom, lagi ngapain, buat amal dirumah ya, ya Tuhan, mo bilang apa aku sama dia? Ga mungkin aku bilang; "Aku baru bangun sayang, aku lagi ngelap iler", bisa bisa illfeel si pacar sama aku. Kalo boong, dosa, kurang dong pahala ku. Akhirnya aku bilang; maaf yaa, td aku ga liat HP, jadi ga sempet bales sms kmu. Bukan jawaban yg salah kan, aku kan ga boong, emang bener td aku ga sempat liat hp, tp aku ga kasih tau alasannya. Tau dah kalo dia tau ttg ini. Kalo tau, maapin aku yaa. Maap maap :)
Slsai dah tu kerjaan, langsung cabut pergi les, sampe jam enam.

Gimana kalian ngejalanin puasa kalian? Share di coment yuk! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar